PENGAJIAN AKBAR PEMERINTAH DESA GIRIMULYO bersama KIAT'83

Eka_ 25 Mei 2018 11:53:03 WIB

Girimulyo ( SIDA ),  Sabtu 12 Mei 2018 di Balai Desa Girimulyo dilaksanakan kegiatan Pengajian Akbar menjelang Bulan Ramadhan dan Bakti Sosial. Acara tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib.

Acara di hadiri oleh Muspika, Tokoh masyarakat, semua lembaga Desa Girimulyo dan Kajian Islam Alumni Teladan ’83 ( KIAT ‘ 83 ) serta dihadiri lebih dari 600 jamaah dari masjid se – desa Girimulyo.

Acara tersebut dibuka dengan Pengajian Akbar dengan Pembicara Ust. H. Daru Lalito Wistoro BE, SE. Dalam tausiyahnya Ust. H. Daru Lalito Wistoro menyampaikan materi bahwa antara kesehatan Jiwa harus juga diimbangi dengan kesehatan Lahir ( Jasmani ). Sesuai dengan tema dalam pengajian ini, yaitu “ Berbagi Kasih Kesehatan Lahir Batin “. Ust.H Daru Lalito Wistoro juga berkolaborasi dengan Dr. Tri Rahayu SpM FIACLE dan Drg. Siti Sundari yang juga menyampaikan tentang kesehatan Jasmani.

Setelah pengajian selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan. Selain sembako, juga di berikan bakti sosial bedah rumah ustad yang diberikan kepada bpk Rujiyo dusun Legundi, pakaian pantas pakai dan seragam TPA untuk anak – anak santri TPA Masjid Baiturrohman. Setelah acara bakti sosial tersebut selesai, acara dilanjukan dengan pengobatan gratis. Dokter yang dihadirkan diantaranya, :

  1. Tri Rahayu SpM FIACLE
  2. Mei Neni Sitoresmi
  3. Frinchah Hanum
  4. Siti Sundari

Pengobatan yang dipersiapkan adalah pengobatan Mata, Gigi dan umum. Lebih dari 200 orang memeriksakan atau sekedar mengecek kesehatan mereka. Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, semoga dikesempatan yang lain acara seperti ini dapat kembali dilaksanakan. Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggarakannya kegiatan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa