Musdes RKPDesa Girimulyo.

Eka_ 30 Juli 2019 15:22:34 WIB

Girimulyo ( SIDA ), Selasa 30 Juli 2019 bertempat di Balai Desa Girimulyo dilaksanakan Musyawarah Desa membahas tentang Rencana Kerja Pemerintahan Desa Girimulyo tahun anggaran 2020. Acara ini dihadiri oleh Pendamping Desa Bapak Joko indarto, Perangkat Desa Girimulyo, BPD, LPMD, LPMP, PKK, Karang Taruna, Forum Anak, KPMD, Kader Posyandu, Kader KB, Tenaga Pendidik Paud dan TK, Perwakilan RT & RW, perwakilan kelompok rentan, kelompok tani, tokoh agama dan tokoh kesenian, TKPKDesa, pengurus BUMDes. Musdes dilakukan untuk membahas dokumen RPJMdesa untuk t.a 2020 dan mengevaluasi pelaksanaan RPJMDesa t.a 2019. Acara dipandu oleh Ketua BPD beserta anggotanya. acara berjalan dengan lancar dengan hasil :

  1. Berita Acara Musdes penyusunan RKPDesa yang memuat kesepakatan hasil pencermatan ulang dokumen RPJMDesa untuk prioritas kegiatan t.a 2020.
  2. Hasil kesepakatan Musdes Penyusunan RKPDesa dituangkan dalam berita acara Musdes penyusunan RKPDEsa t.a 2020.
  3. Kepala Desa sekaligus membuat tim penyusun RKPDesa sejumlah 11 orang yang terdiri dari sekertaris desa, ketua LPMD, dan anggota dari unsur perangkat desa, lembaga desa, tokoh perempuan dan tokoh pendidikan, guna melanjutkan hasil musdes sehingga terbentuk RKPDesa t.a 2020.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa