Rakor Pembahasan Rancangan APBDes ta 2020

Eka_ 21 November 2019 09:08:57 WIB

Girimulyo SIDA_ Rakor Pembahasan Rancangan APBDes  t.a 2020 dilaksanakan pada Rabu ( 20/11) di aula Balai Desa Girimulyo, dihadiri oleh Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa Girimulyo. Kegiatan ini dilakukan untuk mencermati penyusunan APBDes t.a 2020 sebelum di sidangkan dengan BPD. Dalam sambutannya, Kepala Desa Girimulyo menyampaikan beberapa hal terkait evaluasi tentang pelaksanaan kegiatan pembangunan dan penyusunan SPJ tahun 2019, dan beberapa hal diantaranya :

  1. Laporan pertanggungjawaban setiap kegiatan sudah cukup baik, untuk lebih ditingkatkan lagi tahun depan
  2. Kegiatan pembangunan sudah cukup baik.
  3. BUMDes sudah membelanjakan bantuan dana dari kementrian untuk membeli tenda sejumlah 5 unit, untuk dapat disosialisasikan kepada warga apabila mempunyai hajatan bisa memanfaatkan milik BUMDes.
  4. UU No. 6 tahun 2019 tentang usia minimal perkawinan adalah 19 tahun pada saat mendaftarkan perkawinan.

Selain beberapa hal diatas, rakor perangkat desa melakukan pembahasan rancangan APBDes t.a 2020 yang sudah sesuai dengan RKPDes, serta membahas program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 diantaranya mempersiapkan pengisian perangkat Desa ( dukuh Kadisobo ) yang akan purna tahun 2020 mendatang dan mempersiapkan Lomba Desa yang akan dilaksanakan tahun 2021.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa