Rehab Balai Dusun Wintaos

Eka_ 31 Januari 2020 09:34:06 WIB

Girimulyo SIDA_ Warga Dusun Wintaos bergotong - royong membongkar balai dusun wintaos.  Pembongkaran dilakukan sejak tanggal 18 Januari 2020 lalu. Sebelumya masyarakat telah bermusyawarah tentang akan di rehabnya balai dusun, terkait dengan dana dan proses perehaban balai.

Tujuan dilakukannya rehab balai adalah mengingat keadaan balai yang sudah cukup tua, genteng sudah banyak yang bocor / pecah, kayu atap juga sebagian sudah tidak layak dan dikhawatirkan saat ada yang melintas akan terkena jatuhan genteng.  Mengingat balai dusun berlokasi dekat dengan Taman Kanak – Kanak dan sering menjadi tempat berkumpul warga.  

Untuk dana bersumber dari swadaya masyarakat. Pekerja juga bergiliran dari perwakilan masing – masing RT. Konsumsi juga murni swadaya masyarakat. Rehab ini juga salah satu persiapan yang dilakukan warga jika nanti diadakan Lomba Tilik Dusun tingkat Kecamatan yang biasanya menjadi rangkaian kegiatan HUT RI dan untuk tahun ini diagendakan Dusun Wintaos yang menjadi wakil Desa Girimulyo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa