Apel Kerja Pertama di Bulan Ramadhan

Paryani 29 Maret 2023 09:40:13 WIB

Senin 27 Maret 2023 dilaksanakan Apel pagi pertama di bulan Ramadahan . Apel kerja dilaksanakan di halaman balai Kalurahan Girimulyo bertindak sebagai Pembina apel bapak Lurah Girimulyo Drs Sunu Raharjo dan pemimpin apel Dukuh Kadisobo Didik Untoro.

Arahan Pembina Lurah Girimulyo mengucapakan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakan semoga puasa minggu ini lancar dan pekerjaan juga bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku. Adapun jadwal pelayanan Kalurahan dibulan Ramadhan ini maju 30 menit lebih awal dan pulang kerja juga 30 menit lebih awal ,Namun diharapkan semua pamong bisa mengikuti aturan yang telah ditentukan,

Mulai minggu ini pula akan ada survei lokasi rute jalan menuju Pelabuhan Gesing oleh Dinas PUESDM yang sesuai perencanaan ada 4 jalur sebagaui alternatif di Kalurahan Girimulyo. Disamping itu Bapak Lurah juga menyampaikan agar Pamong senantiasa bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku dan kegiatan yang sudah direncanakan bisa dilaksanakan selanjutnya dalam pertanggungjawaban bisa lebih baik lagi. Untuk capaian kinerja sampai saat ini Lurah Girimulyo menyampaikan ucapan terimakasih .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa