Pendampingan pengelolaaan keuangan

Paryani 10 April 2023 12:37:19 WIB

Senin Legi 10 April 2023. Pendampingan pengelolaan keuangan oleh Kapanewon Panggang untuk sekretariatan di pemerintahan kalurahan Carik ,Pangripta dan Danarto dilaksanakan di kalurahan Girikarto. Pada kesempatan ini hadir pamong dari Girimulyo, Giriwungu ,Girisekar, Giriharjo, Girisuko dan tuan rumah Girikarto. Sebagai pendamping Kapanewon hadir Kajapra Bapak Kelik Sutarta, Kajamur Bapak Setiyoko pendamping kalurahan Bapak Joko Indarto, Bapak Khoirudin, Ibu Sri Lestari. 

Pendampingan pada kesempatan ini Kajapra Kelik Sutarta menyampaikan berbagai hal mengenai pengelolaan keuangan, baik pelaporan yang harus disesuaikan lagi dengan perbup 61 yang sudah diubah dengan perbup 51 tahun 2019 mengenai pengelolaan keuangan.juga disampaikan adanya perubahan laporan bulanan APBKal disamping pengelolaan keuangan wajib mengunakan aplikasi SISKUEDES.Kajapra juga menginformasikan hal hal yang sudah dan belum disampaikan ke Kapnewon terkait laporan baik keuangan maupun aset kalurahan'

Kajamur bapak Setiyoko dalam hal ini mnyampaikan terkait dengan BKK baik Dais maupun BKK Kabupaten agar pelaksanaanya bisa berjalan lancar dan pelaporan juga harus baik. Pendamping Kalurahan dalam hal ini diwakili oleh bapak Joko Indarto menyampaiakan Dana Desa untuk BLT Ekstrem jika sudah masuk rekening untuk segera disalurkan.Jika ada KPM yang meninggal harus segera diganti. Dana Desa tahab pertama agar di laksanakan sesaui rencana .

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa