Safari Ramadhan Kapanewon Panggang

Paryani 11 April 2023 08:28:04 WIB

Selasa Paing 11 April 2023. Kegiatan safari Ramadhan Tahun 2023 Kapanewon Panggang mengadakan kegiatan di masjid se kapanwon Panggang. Kalurahan Girimulyo lokasi safari di Masjid Baiturrahman Legundi. Safari dilaksanakan Senin 10 April 2023 mulai jam 19.15 sd jam 22.05 WIB. Hadir dalam safari Tim Kapanewon yang terdiri dari Bapak Danramil selaku koordinator, Bapak Jemino SH.I kepala KUA pANGGANG sebagai penceramah, Dari Kapanewon Bapak Kajamur Setiyoko , Bapak marjiyo dan perwakilan dari SD  di wilayah Girimulyo Babinsa bpak Nurhadi Babinkhamtibmas Bapak Wuri Gesang. Hadir pula Lurah Girimulyo dan pamong Kalurahan Girimulyo.

 Lurah Girimulyo Drs Sunu Raharjo bertindak menjadi Imam Sholat Isya dan  Taraweh dan dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Takmir masjid Baiturrahman dan jamaah masjid serta ucapan terima kasih kepada tim safari, semoga semuanya menjadikan tambahan amalibadah di bulan Ramadhan.

Danramil selaku koordinator juga menyampaikan terimakasih dan mengajak untuk menjaga ramadhan tahun 2023 supaya aman dan tentram. Kepala KUA Panggang bapak Jemino SH. I dalam ceramahnya menyampaiakan agar kita tetap selalu bersyukur apapun keadaannya, berharap agar semua jamaah bisa meraih rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka.Mengisi ramadhan dengan cinta Alquran dan bisa meraih Lailatul Qadar

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa