Sosialisasi Perda Nomor 11 tahun 2022 di padukuhan Macanmati

Paryani 18 April 2023 13:25:29 WIB

Selasa wage 18 April 2023. pada hari ini di Balai Padukuhan Macanmati dilaksanakan sosialisasi Perda Gunungkidul Nomor 11 Tahun 2023 tentang penyelengaraaan Keolahragaan . Hadir dalam kesempatan hari ini warga padukuhan Macanmati , Dukuh Macanmati Bapak Margiyono , Lurah Girimulyo Bapak Drs Sunu Raharjo, Panewu Panggang Ibu Dra Widyastuti MM . narasumber sosis ini dari DPRD Kabupaten Gunungkidul Ibu Kuswarini SPd SD dan kepala Dinas Kepemudaan damn olahraga Kabupaten Gunungkidul Bapak Supriyanto SE MT.

dALAM  sambutannya lurah Girimulyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber bisa menyampaikan sosis di kalurahan Girimulyo semoga bisa menambah keikutsertaan masyarakat Macanmati dan umumnya warga Girimulyo untuk berperan serta dalam penyelenggaraan keolahragaan. 

Narasumber menyampaikan bahwa tujuan penyelengaaraan kelohragaan ini dimaksudkan untuk memberikan kepastian hukum dalam kegiatan keolahragaan dan mewujudkan masyarakat yang gemar aktif sehat dan bugar serta berprestasi dalam olahraga

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa