Monitoring dan berlebaran kapanewon Panggang

Paryani 27 April 2023 08:51:29 WIB

Kamis Pon 27 April 2023. Kemarin Rabu 26 April 2023 . Jajaran Kapanewon Panggang melakukan monitoring kerja dan berhalal bihala dengan pamong kalurahan .Hadir dalam kesempatan tersebut Ibu Panewu Panggang ibu Dra Widaystuti dan kepala jawatan praja Kelik Saptata , Jawatan kemakmuran Setiyoko dan jawalan Nanang diterima oleh Lurah Girimulyo. Selain melakukan monitoring kerja di hari pertama setelah cuti lebaran panewu juga menyampaiakn ucapan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin kepada Lurah Girimulyo dan semua pamong kalurahan Girimulyo. Lurah Girimulyo Drs Sunu Raharjo menerima dengan baik kerawuhan Panewu Panggang dan berharap panewu panggang tetap menjadi teladan dan membimbing serta menjadi pengawas bagi kelancaran pemerintahan di Girimulyo.

Pada rabu 26 April 2023 pemerintah Girimulyo juga berkesempatan di datangi beberapa lembaga pemerintahan yang ada di Kapanewon Panggang antara lain dari BUMKALMA Mitra Lestari Pangan dipimpin oleh Bapak Imam beserta rombingan bapak Kunto, Ibu Retno , Bapak Joned bersilaturahmi dengan Lurah Girimulyo dan pamong kalurahan Girimulyo.Hadir pula pendamping Desa bapak Joko Indarto, bapak Choirudin dan Ibu Sri lestari ,selain berhalal bil halal pendamping juga memonitoring progres Dana Desa tahab pertama. Dari hasil pendampingan bahwa DD Tahab I Girimulyo kegiatan akhir pembangunan pemukiman di Macanmati danb akan dilaksanakan Bulan Mei 2023 sehingga hampir 90 persen DD Tahab I terealisasikan.

Hadir pula pada hari Rabu 26 April 2023 dari BPP Panggang dipimpin bapak Indra beserta staf dari BPP Panggang bersilaturahmi dengan Pamong Kalurahan Girimulyo MOHON MAAF LAHIR BATIN

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa