Visitasi Perpusnas RI Ke Perpustakaan Bhakti Mulya

Paryani 08 Mei 2023 20:01:13 WIB

Senin wage 8 Mei 2023. Pada sore ini pukul 15.00 wib Perpustakaan Bhakti Mulya mendapatkan kunjungan dari Perpustakaan Nasional RI. Hadir  dari Perpusnas Ibu Nani Suryani MSi  Kapus PPUK  dan bapak Budi M pustakawan. Dari dinas Perpustakaan dan kearsipan kabupaten Gunungkidl hadir bapak Baryono B Prasetyo, Bapak Agung, Ibu SitiIndarwah,Ibu Huryanti, Bapak Luman dan Bapak Bayu . Hadir pula Panewu Panggang Ibu Dra Widyastuti serta dalam kesempatan ini pamong kalurahan , pengelola perpustakaan , pengurus harian dan perwakilan kelompok batik Legundi yang diketuai oleh ibu Eka Yulianti.

Dalam sambutannya Lurah Girimulyo menyampaikan ungkapan terimakasih diberi kesempatan mendapat kunjungan dari perpusnas RI semoga kunjungan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Girimulyo.

Ibu Nani Suryani Msi juga menyampaikan ungkapan bangga dan bertimakasih kepada kalurahan Girimulyo atas sambutannya dan berharap kalurahan terus mendukung perpustakaan Bakti mulya untuk terus membangun kerjasama dengan UMKM yang ada sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Kunjungan perpusnas RI di perpustakaan bakti mulya dalam rangka replikasi perpiustakaan berbasis inklusi sosial.

Dalam sambutan Panewu Panggang Dra Widyastuti turut bangga dan berterimakasih kepada perpusnas RI dan juga perpustakaan bakti mulya dalam usaha memajukan Girimulyo yang mana Tahun 2022 kemarin juga membawa nama baik Panggang Juara I lomba evaluasi perkembangan kalurahan di tingkat kabupaten. Dan ikut bangga teh dua kali perpustakaan bakti mulya ikut lomba tingkat kabupaten dan mendapat juara juga, semoga kunjungan perpusnas RI menambah semangat baik pengelola perpustakaan maupun pemerintah Girimulyo untuk lebih baik lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa