Girimulyo Mengaji #5

Paryani 10 Juni 2023 15:19:34 WIB

Girimulyo SIDA .Sabtu Paing 10 Juni 2023.Pada hari ini di aula balai kalurahan Girimulyo dilaksanakan kegiatan Girimulyo Mengaji ke 5. Pada hari ini jamaah dari seluruh masjid yang ada di Girimulyo. kesempatan inijuga ditampilkan gRoup hadroh dari Padukuhan Macanmati kelompok Hadroh Mugi Istiomah dari Darul Abror Macanmati.Lurah Girimulyo Pamong dan Tamir menghadiri Girimulyo mengaji # 5.Dalam sambutannya Lurah Girimulyo mengatakan bahwa kegiatan ini alhamdulillah bissa berjalan dengan lancar dan diharapkan kedepan akan lebih banyak lagi jamaah yang hadir terutama Pamong Girimulyo. 

Penceramah pada Girimulyo mengaji # 5 Bapak Wahyudi Syakuri SPd I MSI pimpinan Pondok Pesantren Modern Khoir Kapanewon Nglipar . Dalam ceramahnya beliau mengatakan bahwa kunci hidup ada dua yaitu adanya harapan dan takut, yang bisa diraih dengan istiqomah mengaji sehingga ilmu dan pengalaman bisa bertambah. Diakhir ceramahnya beliau juga berpesan agar tetap menjaga silaturahmi karena manfaat silaturahmi bisa mencegah dari api neraka dan terhindar dari laknat Allah. Hadis Nabi Muhammad SAW "Tidak akan masuk surga yang memutuskan tali kekerabatan/ silaturahmi "

Diakhir acara MC BapakRahmadi mengucapkan terimakasih kepada Lurah Girimulyo , Ustad Wahyudi Syakuri , Kelompok Hadroh Mugi istiqomah Macanmati dan jamaah se Girimulyo dan semoga Girimulyo Mengajiterus bisa dilaksanakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa