Kunjungan LPMK Kalurahan Srihardono Pundong Bantul

Paryani 14 Juni 2023 12:06:34 WIB

Girimulyo SIDA ,Rabu Legi 14 Juni 2023. hari ini bertempat di aula balai Klalurahan Girimulyo Lurah dan Ketua LPMK Girimulyo menerima kunjungan dari Lurah dan LPMK Kalurahan Srihardono Pundong Bantul.

Hadir pada kesempatan ini rombongan dari Kalurahan Srhardono, Lurah,Jagabaya, Ketua LPMK dan 14 anggota untuk melaksanakan studi tiru di kalurahan Girimulyo. Dalam sambutannya Lurah Girimulyo Drs Sunu Raharjo menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan selamat datang kepada rombongan ,dan bangga Girimulyo mendapat kesempatan untuk bertemu dengan orang hebat yang ada diSrihardono. Dalam paparanya Lurah menyampaikan keberhasilan LPMK dalam ikut serta dalammkegiatan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan kalurahan. 

Lurah Sihardono Bapak Awaludin yang beralamat di Dusun Pring ,Srihardono Pundong menyampaikan maksud tujuan ke Kalurahan Girimulyo untuk meniru kegiatan dan pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan Girimulyo . Ketua LPMK Srihardono Bapak Marhadi Fuad menyampaikan bahwa susunan LPMK di Srihardono serta meminta bebrapa keterangan tentang pelayanan di kalurahan yang sebelumnya Ketua LPMK Girimulyo Bapak Ngajiyono memyampaikan profil LPMK Girimulyo. 

Dalam kegiatan ini dilaksanakan ramah tamah antara pemkal Sihardono dan Pemkal Girimulyo. Acara berlangsung lancar

Komentar atas Kunjungan LPMK Kalurahan Srihardono Pundong Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa