Pelatihan USEP KM Tahun 2023

Paryani 15 Juni 2023 11:21:42 WIB

Giirimulyo SIDA. Kamis Paing 15 Juni 2023 pada hari ini di balai kalurahan Girimulyo dilaksanakan pelatihan usaha sosial ekonomi produktif keluarga Miskin Tahun 2023.

Melalui Dinas Sosiap P3A Kabupaten Gunungkidul mengadakan pelatihan kepada kelompok usaha ekonomi produktif keluarga miskin tahun 2023 di kalurahan Girimulyo , Kelompok yang hadir yaitu USEP Condong Raos Tungu Girimulyo, USEP dadi Rejeki Tungu Girimulyo , USEP Ngudi Lestari Tungu Girimulyo, USEP KM Delima Girisuko dan USEP KM Raflesia Girisuko.

Hadir pada kesempatan ini bapak Sudarminto S.Sos selaku Kepala seksi bantuan sosial dan bapak Suroso yang memberikan pengarahan dan teknis untuk kelompok mendapatkan bantuan USEP KM Tahun 2023. Disamping itu hadir ibu Kuliyah Anjar yang memberikan pelatihan pembuatan kue untuk kelima kelompok. Carik Girimulyo Paryani SIP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak Sudarminto beserta rombingan dan juga peserta pelatihan . diharapkan masyarakat Girimulyo selaku penerima bantuan bisa mengemban amanah yang telah diberikan dan bisa bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat

Pelatihan berlangsung lancar

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa