Malam Tirakatan HUT RI 78

Paryani 17 Agustus 2023 19:33:37 WIB

Girimulyo SIDA . Kamis Kliwon 17 Agustus 2023. Malam kemarin Lurah, pamong Kalurahan , Bamuskal ,perwakilan lembaga kalurahan Girimulyo dan warga masyarakat RT 5 Legundi mengadakan malam tirakatan HUT RI 78 Di aula balai kalurahan Girimulyo.

Tirakatan diisi dengan ramah tamah dan pada puncak acara dimulai dengan doa , pembacaan puisi ,mengheningkan cipta dan kenduri ,Lurah Girimulyo Drs Sunu raharjo dalam sambutan nya menyampaiakan agar kita tetap menjaga kerukunan dan menjaga silaturahmi demi mengisi kemerdekaan dan senantiasa mengenang jasa para pahlawan bangsa . Pembawa acara Riyanto dalam memandu jalannya tirakatan juga menyampaiakn kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT RI 78 dan sedekah Labuh Girimulyo. Kunto laksono hadi ketua karang taruna Girimulyo membacakan puisi dengan hikmat. acara tirakatan selesai jam 1 dini hari yang diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama .

Sementara itu di Padukuhan di wilayah Girimulyo juga ada yang melaksannakan tirakatan antara lain di Padukuhan Tanggung malam tirakatan dipusatkan di sekiran patung Garuda. Di Padukuhan Kadisobo , Macanmati, Wintaos, Legundi Prahu dan Tungu juga ada beberapa yang melaksanakan tirajatan baik tingkat Rt maupun padukuhan.

Dirgahayu HUT RI Ke 78.Terus melaju untuk indonesia Maju.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa