Pembinaan penyusunan APBKal 2024

Paryani 14 November 2023 09:04:54 WIB

Girimulyo SIDA Senin Pon 13 November 2023 dilaksanakan pembinaan penyusunan APBKal 2024 di RR Kapanewon Panggang. Pembinaan penyusunan diikuti oleh Bamuskal dan pamong kalurahan se kapanewon Panggang. Hadir dari Kalurahan Girimulyo Carik Girimulyo Paryani SIP, Pangripta Girimulyo Suhariyanto SPd , Danarta Girimulyo Sudaryanti dan operator siskudes Mangestiningsih. Pembinaan dilakukan oleh Panewu Panggang Ibu Dra Widyastusti MM, Kajapra Panggang Bapak Kelik Sutarta SSos, Kajamur Bapak Setiyaka dan Pendamping KDesa Bapak Joko Indarto. 

Dalam pembinaan penyusunan APBKal 2024 bagi pamong dan bamuskal ini disampaikan tentang hal hal berkaitan dengan penyusunan APBKal dari :Dasar Hukum, Siklus tahunankalurahan, proses penyusunan rancangan APBKal. Struktur APBKal ,Pengunaan sumber dana, prinsip penyusunan APBKal, Belanja yang diwajibkan pada APBKal 2024. termasuk kegiatan baru yang ada di 2024, Prioritas APBKal 2024, dan hal hal lain yang berkaitan dalam penyusunan APBKal 2024.

Dalam akhir penyampaian materi dijadwalkan Desk RAPBKal 2024 di kapanewon Panggang dan untuk Girimulyo desk hari Jumat 24 November 2023.dengan membawa syarat pengajuan evaluasi RAPBKal.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa