Gugur Gunung menyongsong Program TMMD

Seli 02 Mei 2024 13:59:42 WIB

GirimulyoSIDA_ (Kamis Wage 2 Mei 2024) Pada Rabu 1 Mei 2024 kemarin warga Padukuhan Tungu dan Padukuhan Wintaos melaksanakan gugur gunung membersihkan jalan desa yang akan dibangun dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Sengkuyung Tahap II Tahun 2024. Dalam rangka program ke 120 ini Kalurahan Girimulyo mendapatkan progam pembangunan jalan pemukiman yang berada di Padukuhan Tungu, menghubungkan Padukuhan Tungu dengan Padukuhan Wintaos sepanjang 825 meter. Pembukaan Program TMMD akan diselenggarakan tanggal 8 Mei 2024 bertempat di Lapangan Brojotoko. Waktu pengerjaan dimulai tanggal 8 Mei 2024 s/d 6 Juni 2024. Kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan ini mendorong masyarakat untuk bekerja sama dan membaur sehingga pekerjaan bisa cepat selesai serta menciptakan ikatan yang kuat antar padukuhan. 

Lurah Girimulyo Drs Sunu Raharjo yang meninjau langsung kegiatan gotong royong masyarakat di jalan Bledok Padangan menyampaikan rasa bangga dan terimakasih sebesar besarnya kepada warga yang telah menjaga tradisi gotong royong ini sehingga sesama warga bisa bersilaturahmi dan bisa berbaur satu dengan yang lain yang bisa meningkatkan persatuan dan keharmonisan antar warga . 

Kegiatan kerja bakti ini sebagai awal Program TMMD yang merupakan bentuk rasa syukur dan keterbukaan masyarakat menerima program TMMD dari pemerintah, dengan harapan Program TMMD bisa berjalan dengan lancar dan seluruh masyarakat bisa menikmati hasil dari program ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa