Pembukaan TMMD KE 120

Paryani 08 Mei 2024 11:45:07 WIB

Girimulyo SIDA Rabu Kliwon 8 Mei 2024 pagi ini dilapangan Brojotoko Kalurahan Girimulyo dilaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 120 Sengkuyung Tahab IITahun 2024. Hadir dalam undangan staf dari Biro Bina Pemberdayaan masyarakat DIY, Kepala Dinas pemberdayaan Masyarakat dan kalurahan pengendalian penduduk dan KB beserta staf ,Panewu Panggang  Kapolsek Panggang Koramil Panggang,Purwosari ,Lurah Se Kapanewon Panggang Bamuskal Girimulyo, Ketua LPMK Girimulyo dan anggota, Ketua Karang Taruna dan anggota. Pamong Kalurahan Girimulyo, RT RW Se Girimulyo dan organisasi masyarakat Girimulyo yang kehadiran elemen masyarakat ini menunjukan dukungan kuat atas adanya program TMMD. 

Dalam acara pembukaan TMMD Tahab II ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul Bapak Heri Susanto S Kom MSi dan membuka secara resmi Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Sengkuyung Tahab II Tahun 2024. Dan kegiatan TMMD dimulai dari 8 Mei 2024 sampai dengan 6 Juni 2024.

Kegiatan fisik yang dilakukan pembangunan jalan desa Tungu , pembangunan rehabilitasi rumah tidak layak Huni  dan juga mengadakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi penangganan stunting untuk masyarakat Girimulyo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa