Pengagungan HUT RI Ke 79 Tahun 2024

Seli 05 Agustus 2024 15:49:08 WIB

Girimulyo SIDA . Senin Wage 5 Agustus 2024. Pengangungan HUT RI Ke 79 di Kalurahan Girimulyo berada di Padukuhan Wintaos. Mulai pagi kegiatan pengagungan telah dimulai dengan jalur Jalan Legundi -Sumur masuk RT 6 Wintaos . Tim pengaguungan dari Kapanewon Panggang dipimpin langsung oleh Panewu Panggang Bapak Tauviq Nur Hidayat SH MM , dan Forkompimkap Panggang.Drs Sunu Raharjo selaku Lurah Girimulyo dan pamong serta seluruh lembaga Kalurahan dan juga warga masyarakat Wintaos menyambut dengan gembira kedatangan tim.

Pengagungan HUT RI Ke 79 dipusatkan di balai padukuhan wintaos setelah tim keliling dari RT 6,5,4,2,1,3 dan Rt 7 yang disetiap RT diadakan kegiatan seperti gejog lesung dan penyajian tanaman obat , sayur sayutan dan umkm, Tim juga meninjau Sekolah pagesangan, Tompak watu ,sanggar mayangkoro. Ketua panitia Bapak Yudi Marwanto senantiasa memberi penjelasann atas kegiatan warga.

Penialaian administrasi berda di area balai padukuhan yang disitu disajikan pula tari Gambyong oleh remaja wintaos, tari nusantara oleh anak TK MulyoRini Wintaos dan juga KOOR oleh ibu ibu PKK Padukuhan, Senam lansia , dan jathilan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa